Kamu Enggak Sendirian

Selamat tengah malam,
Akhirnya ya.. saya bisa nulis-nulis di blog pribadi ini lagi. Setelah sekian lama nggak dijenguk, pecah juga isi hati dan kepala buat nulis. 

Bukannya sok sibuk sih, tapi memang mengungkapkan hal-hal yang sifatnya personal, itu sebenarnya nggak mudah buat saya.  

So, akhirnya saya bisa nulis di blog karena : long weekend ini saya nggak bisa kemana-mana (biasalah alasan klise : anak masih kecil) plus saya sedang menggarap beberapa naskah yang sedang ditunggu editor

Lembur ngetik sampai tengah malam, 
Saya ditemani baby Z yang lagi pules bobok , secangkir kopi dan setumpuk koleksi Mp3 jadul. (Sebenarnya pengen sih update koleksi lagu Mp3 ini, banyak lagu-lagu kekinian yang saya suka, tapi karena gaptek saya jadi gak bisa update   )

Singkat cerita, mulai dari lagunya Abang Iwan Fals, Wali, Judika, S07 sampe akhirnya lagu Tipe-X "Kamu Nggak Sendirian" diputar di Mp3 jadul saya
Sampai di lagu ini, saya jadi tercenung sendiri dan berhenti sejenak ngetik naskah...

Dulu, lagu ini bener-bener jadi penyemangat dan teman lembur saya. Mulai dari lembur ngerjain refarat kedokteran yang seabrek mumet itu sampai lembur kerja di RS, gak bisa pulang-pulang mirip bang Thoyib. 

Waktu itu, saya pikir karena saya masih single, maka rasa sepi, rasa sendirian berjuang dan rasa sendirian berjalan itu PASTI akan hilang kalau saya sudah "Enggak Sendirian", Tapi, ternyata kok...  

Yah, sudahlah....
Buat yang sama-sama lagi lembur begadang, kita nikmatin aja lagunya Mas Tresno "Kamu Enggak Sendirian" 

Dan Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu nggak sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam

 VFD






Read more

The Soundtrack of Our Love


It's been so long since we took the time
To share words from deep inside us
We're in our own world, spinning our wheels
But you know how I feel

Since the first time I took your hand
My love for you has just been growing
You always seem to understand
You know how I am

 **I'm gonna love you till the end
I'm gonna be your very true friend
I wanna share your ups and downs
I'm gonna be around

When you're alone 'cause I'm away
Don't be sad, don't be afraid
I'm gonna turn my thoughts to you
Like I always do

Back to **

Catch you when you fall
Hold you when youre down
Sharing every moment
I wanna show you all I do
I believe I've found a miracle in you
MLTR- I'M GONNA BE AROUND

Vicka-Zulfikar 3rd Wedding Anniversary
http://www.mywedding.com/vickazulfikar/

Read more

Happy Iedul Adha


Happy Iedul Adha 1438 H
Yogyakarta, 1 September 2017







Read more

Foto Keluarga Unik

Bosen dengan foto keluarga yang itu-itu saja? Salah satu objek wisata di Yogyakarta De Mata Museum, sepertinya dapat dijadikan referensi untuk foto bersama keluarga dengan gaya kekinian. Menjadi pelopor bedirinya Museum gambar 3D di Indonesia sejak 2013,  Museum ini telah melakukan banyak inovasi. Bertempat di Kompleks XT Square (Jalan Veteran 150-151 Umbulharjo Yogyakarta), De Mata Museum (1&2), De Arca dan D'Walik layak dikunjungi sebagai tujuan wisata yang nggak kalah canggih dengan museum serupa di mancanegara. Lihat Don't believe in your eyes (Trick Eye Museum & Madame Tussaud, Hongkong) 

De Mata 1
  
Takut.. Ayah dan Zain jadi raksasa 

  Escape from ....
Deep Yoga :)

 Cute Baby Z :)

De Mata 2  
Mirror Illusion 

Family Trip to the Moon  
Family Trip to the Jungle 
Live Photo
Serangan balik Bunda ;)

De Arca 
 
Spiderman Jawa 
Ayah dan Baby Z ketemu Pak Jokowi 

D'Walik 
Baby Z bingung kenapa rumah jadi terbalik ;) 
 

Read more

Like Father Like Son (2)

Apa ya kesamaan antara Duo Sagala (Ayah : Zulfikar Rahman Sagala dan Baby Z : Zain Ihsanuddin Sagala) ini? 
Saat ini Baby Z memang masih berusia setahun, tapi peribahasa dari Inggris yang artinya "kepribadian seorang anak laki-laki,  mirip dengan ayahnya" ini sudah mulai tampak kebenarannya. Ayah Z berkepribadian sabar dan kalem, Baby Z pun termasuk batita yang jarang rewel, tidak suka pilih-pilih makanan dan ramah pada semua orang. 
Terus terang Bunda yang sibuk di RS cukup terbantu dengan sifat Baby Z ini :) Baby Z gampang akrab dengan pengasuhnya, serta gampang ngasih maemnya, hehehe... 
Untuk pilihan mainan, Baby Z juga hobi mainan mekanik seperti kabel, balok, karet. Mungkin Baby Z kelak mau jadi engineer juga seperti ayah. Nah, kalau yang ini terus terang bikin Bundanya sirik, apalagi sebenarnya koleksi boneka Bunda sejak kecil masih awet dan banyaak sekali. Akhirnya nggak bisa buat mainan Baby Z deh.. hehehe,... 
Nah, kalau dari garis wajah gimana ya? mirip nggak Ayah dan Baby Z? Silahkan dinilai sendiri :) Semoga Baby Z menjadi anak sholeh dan mencontoh sifat-sifat baik dari orangtuanya, Aminn... 



Read more

Kawaii Baby Z

Ini dia salah satu keasyikan punya baby yang pastinya dirasakan semua Ibu dimana saja. Bisa ngajakin si kecil seru-seruan dan lucu-lucuan tanpa ngerasa malu sama umur! Hahaha...  
Coba deh Bund, yang dulu waktu single hobi selfie and narsis, ajak si kecil di rumah buat nyobain aplikasi seru seperti B12 dari Line Camera ini, pasti lebih heboh dan Kawaii hasilnya <3 Aplikasi B12 selain buat kamera juga bisa buat video selfie, asyik dipakai sendiri atau rame rame bareng keluarga :)




Read more
 
Bunda & Baby Z Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting