Parmin : Where R U ?
Oleh Vicka Farah Diba 

Asli dehh... Nggak pernah pernahnya saya nonton FTV, Sinetron, Cookies dan sejenisnya. Tapi kebetulan hari ini Selasa 15 Mei 2012, ada yang lucu dan menarik di mini seri Cookiesnya SCTV  judulnya "Artis Masuk Desa". Saya terus terang nontonnya nggak full karena harus praktek di RS. Buat yang mau tau sinopsisnya langsung aja klik link ini yaa, so saya ndak perlu panjang lebar lagi cerita tentang filmnya : cookies1, cookies2, cookies3.

I know...I know....Sebenernya ceritanya alay banget yahh...cewek kota yang jatuh cinta n ketemu sama true lovenya : Seorang pemuda desa pendiem, lugu, jujur, sederhana tapi juga pinter di sebuah desa nan udik dan bau....Tapi terus terang saya paling suka adegan dimana si Za n Parmin jalan berdua di tengah sawah sepulang sekolah, si Za ndak pake sepatu karena sepatunya basah, akhirnya dengan gentlemannya si Parmin nyopot sepatunya sendiri n minjemin Za sepatunya, alhasil sepanjang perjalanan pulang Parmin rela "nyeker" demi Za...hihihi....Ayoo ngaku aja siapa yang pernah punya momen kenangan kayak gini.... Aku ngacung dehh...hehehe, tapi beda banget skenarionya waktu itu sih.... (waktu aku masih muda n unyu unyu..halahh....hahaha....)

Tapi percaya nggak sih, kalau tipikal Parmin guy (jujur, pendiem, sederhana, lugu, pinter) ini udah susyeee banget dicari di dunia nyata sekarang, Aduhh...pokoknya jadi fall in love banget deh ngeliat tokoh si Parmin di film ini : Cowok normal, ndak neko neko n bisa nerima apa adanya seorang wanita, tanpa memandang fisik dan bahkan bisa merubah wanita itu menjadi lebih baik. 


Kayaknya yang ada jaman sekarang, cowok lugu dikit aja pasti langsung deh dikadalin sama temen temennya n dicemarin kejujurannya, alhasil muncul lah cowok pinter ngomong, suka ngeles n bikin alasan, gombal sana sini yang gak penting banget gitu lhoo....Sampai sampai ada yang pernah ngirimin saya foto ini nih : 

Bikin hopeless banget yak...tapi saya tetep percaya kok, keep the faith kalau Parmin guy ini pasti ada! Tapi dimana yak?? hahaha....Parmin where r u??